Sabtu, 07 April 2012

Salah

ketika baru aja beberapa hari yg lalu lu merasa
"gue sudah merasa nyaman dengan kehidupan gue yg sekarang. gue sudah merasa enjoy dengan situasi gue saat ini"

tapi ternyata, ketika lu melihat orang lain merasakan kebahagiaan itu, lu memang senang, senang karena teman lu senang, di sisi yg lain lu merasakan rasa iri. rasa ingin merasakan hal yg seperti teman lu dapatkan, tapi lu gabisa mendapatkan rasa itu. itu membuktikan bahwa lu BELUM SEPENUHNYA SIAP


dan ketika lu sudah mulai nyaman dengan kesendirian lu, sudah mulai berusaha menenangkan diri lu, tiba-tiba ada seseorang yg datang dikehidupan lu, tanpa sengaja. dan orang tersebut dapat membuat lu nyaman dan selalu membuat lu merasa aman. ah gue benci dengan situasi seperti ini. gue lebih nyaman dengan yg "biasa-biasa" aja untuk saat ini. ga berlebihan. tapi gue salah karena seringkali gue melibatkan perasaan saat situasi seperti ini yg ga seharusnya gue lakukan karena bisa merusak segala ke "biasa-biasa"an menjadi lebih buruk. gue pengen untuk ga melibatkan perasaan disini, tapi kelemahan gue ternyata belum bisa diperbaiki, gue belum bisa mengontrol perasaan untuk urusan kaya gini


seharusnya gue sadar, semuanya ga akan bisa berubah menjadi lebih istimewa. apa yg gue jalanin sekarang ini mungkin sudah yg paling istimewa. mungkin ga semua org bisa jadi gue yg cukup lumayan sering diceritakan hal-hal yg cukup serius sampe yg gapenting olehnya. jadi mungkin seharusnya gue bersyukur karena masih bisa dijadikan teman baik olehnya, terima kasih Allah :)
gue gamau berharap banyak dan berelebihan. soalnya kalo sampe ga kesampean, gue belum siap untuk terjatuh lebih sakit lagi, apalagi rasa sakit yg dulu belum kunjung pulih sampai saat ini.
gue juga gamau lagi berharap lebih karena............................

Segala sesuatu yg berlebihan itu tidak baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar