Senin, 17 Desember 2012

antiklimaks

haaaahhhhh
gue gatau kenapa gue kaya gini sekarang
rasanya gue lagi kacau banget.
ada yang ga beres sama diri gue sendiri.
mungkin salah satu alasannya, gue kangen sama lu. ya gue kangen emang, gue merasa kehilangan.

hei apa kabar? kemana aja? masih ingetkah lu sama gue? bukan, bukan inget siapa nama gue, tapi apa yg kita jalani selama kita masih akur dan gue belum melakukan hal bodoh kaya sekarang. menyisipkan suatu perasaan yang ga seharusnya ada diantara gue dan lu. yang sebenernya malah memperburuk keadaan. ya memang hal bodoh. tapi siapa sih yg bisa ngatur hal kaya gini? honestly emang susah..............................

entah sampai kapan, sampai saat ini, detik ini, gue masih belum bisa bergerak dari situasi ini. masih stuck.
gue rasanya pengen membatukan hati gue aja. biar lega, biar ga kepikiran kaya gini.
kenapa lu sangat sulit buat dilupakan? kenapa?
kenapa lu terlalu istimewa? kenapa?
entahlah.
it's just like you already hypnotized me slowly.
intinya, gue.................. kangen sama lu.
gabisa kah kita jadi temen yg baik lagi?
bukan temen yg kaya ga kenal satu sama lain :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar