Kamis, 27 Desember 2012

My Fault

hari ini, entah kenapa gue merasa kacau banget.
gue merasa gue adalah orang yang paling ga becus sedunia.

jujur aja, gue kerepotan banget sekarang2 ini.
gue harus ngurusin banyak hal demi temen2 gue, dan itu sendiri.
karena kebetulan temen2 gue yang lain lagi memiliki kepentingan yg lain jadi ga bisa ngebantu lebih banyak untuk saat ini. walaupun gue yakin, nanti saat harinya tiba mereka akan datang untuk ngasih support.

pokonya hari ini tuh kacau banget dan mungkin sebagian besar emang salah gue. gue ga becus, gue ga tegas, gue yg lemah yg cuma bisa nangis kalo udah stress gini. jujur aja gue gatau harus ngapain, gue kesel tapi gatau sama siapa, gue kesel sama diri gue sendiri yg bikin ini semua ga efektif, dan gue yang egois dan terlalu emosional.

ya memang, semuanya kesalahan gue, harusnya gue bisa lebih pinter dari ini. gue bukan pertama kali ada di dunia ini.

jujur, gue rindu dibimbing.
tapi gue juga cape kalo harus bener2 sendiri, harus cari bantuan kemana kalo udah begini?

dasar kau bodoh, ga becus, tukang ngeluh, Nancy Citra Purnaningtyas.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar