Kamis, 07 Februari 2013

dinamika tugas ekonomi

sebenernya ini parah sih ya
karena gue ini lagi diwarnet untuk mengerjakan tugas ekonomi dari ibu Riri tercinta :))))

dan ini gue lagi dalam kondisi yang sangat menyedihkan karena gue sangat basah dari ujung kepala sampe kaki dan uang cuma 14 ribu rupiah...........
gara2 dirumah modem gatau kenapa dan gue ragu itu masih bisa dipake atau ngga sedangkan deadline buat tugas ekonomi sendiri itu besok, besok pagi, besok pagi!!!!
yah akhirnya gue diangkot pas pulang sama eka tadi memutuskan untuuk cari warnet buat ngerjain tugas ekonomi ini.
dan saat diangkot itu ujan udah deres ga ketulungan dan eka kayanya khawatir bgt sama gue gara2 gue lagi sakit uuuuu cocwiitttt hahahahaha-____-
tapi berhubung gue takut nanti rok gue disobek sama bu riri akhirnya gue babad aja itu ujan deres, dan gue pergi ke warnet yg ada didaerah pasir kuda gue nyebrang tuh ujan-ujan dan...... ZONK abangnya mau matiin internetnya gara2 petir gede, gue udah pias..........
sempet terbesit buat bolos besok atpi gajadi karena gue takut makin kopong nanti...........
akhirnya gue setelah galau di depan warnet zonk tadi gue memutuskan untuk segera pindah warnet dengan hujan yg gada beresnya dan deres bangetttt itu.........
akhirnya gue pun disini, di warnet gunung batu di depan rumah bersalin Dyanza. alhamdulillah tidak zonk, internetnya cepet walau hujan, rasanya pengen pelik mas-mas nya tapi ntar gue disangka anak SMA gila yg gapunya akhlak main peluk2 aja...

dan saat gue ngerjain ini, gue masih bingung giman caranya gue nge print karena uang gue cuma 14 ribu rupiah, rasanya pengen nangis. untung otak gue lagi rada jalan akhirnya gur menelepon mamke dan gue minta jemput serta gue minta dia bawa uang untuk bayarin biaya print gue h3h3
sebenernya gapenting sih, cuma ya gue pengen cerita aja, gasuka? yaudah gapapa blog gue ini hahahahaha


mau galau nyelip dikit ah,
hai manusia ganteng yg gada obatnya<3 gue kangen sama lu................wkwkwkwkwk

udah ah STOOPPP!!!!! makin gajelas nanti:(


salam basah dan salam miskin,
ketjup indah dari Nancy:*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar