Rabu, 27 Februari 2013

39 dan XXIV

jadi gini, tadi gue habis menjelajah blog orang2 ga banyak sih..
cuma ya hanis menjelajah gue jadi kangen banyak hal, gue kangen sama pasukan LKBB XXI gue kangen sama 39 saat masih jadi anak bawang yang masih polos gatau apa2..

gue kangen saat gue masih jadi kujang dan burung merpati, gue juga kangen sama temen2 gue yg jadi buaya dan berevolusi jadi pesawat tempur, gue kangen sama temen2 gue yg jadi pendekar yg naik kuda, gue juga kangen sama temen2 gue yg juga menjadi pemanah kaya gue juga....

gue kangen perisai bersayap saat kita semua belum ngerti apa2. gue kangen saat gue jadi jembatan yg terbuka bersama temen2 gue, gue kangen saat gue jadi tank baja yg terpaksa harus kembali jadi jembatan terbuka karena tank nya masih harus diperbaiki, dan gue kangen masa2 saat gue dan temen2 gue udah bisa mengendarai tank baja itu lagi, gue kangen sama hovercraft gue dan temen2 gue yg lagi gue bawa untuk menuju daratan, gue kangen saat gue menjadi gear utuk membantu 10 orang temen2 gue yang jadi dinamo...

masa2 itu emg amat sangat melelahkan, tapi kalo boleh jujur, gue sangat merindukan itu semua. dimana keegoisan diri masing2 harus bisa melebur biar kita semua bisa jadi sati visi, gue kangen saat2 proses pembelajaran kita semua untuk megang kemudi suatu instansi. gue kangen saat kita semua membuktikan bahwa kita adalah calon penerus yang baik.

gue gatau, pada masa2 ini gue hanya melewati atau gue menjalani dengan sungguh2, tapi yang jelas gue sangat merasakan manfaatnya. gue diajarkan untuk menekan ego dan emosi, memang belum sepenuhnya terealisasikan, tp gue selalu berusaha buat mewujudkan itu. gue cuma mau jadi orang bermanfaat yg ada didalamnya, gue memag bukan siapa2, tapi apakah gue harus menjadi siapa2 dulu baru gue bisa ngasih manfaat? gue rasa tidak...

intinya gue kangen masa2 itu, yang cuma gue rasain sekali seumur hidup. yg ceritanya pasti susah buat dilupain.


ah, sangat meridukan dan sangat sayang kalian 39 dan XXIV ku, tetap disini ya? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar