Sabtu, 09 Februari 2013

Ini Jawabannya

hai blog gue yg udah berdebu hahahaha
ini gue lagi ngepost pake laptop ka eva dan menggunakan wifi numpang. mutlak ga modalnya.

sebenernya gue pengen ngepost apa yg gue sama windy kemaren omongin, yang lumayan membuat gue kepikiran untuk beberapa saat.
ketika windy nanya
"cy, lu mau menghabiskan waktu lu di smansa buat dia doang? setaun lagi loh cy, gamau cari yang lain?"
gue gabisa jawab, gue cuma cengengesan nyengir2 ga meaning saat itu. karena gue emang mutlak gatau mau jawab apa.
dan windy nanyain hal lain, "ecy kelas 11emangnya gamau pacaran?"
gue jawab, "mau mau aja, tapi ya belum dapet mau gimana lagi win?"
dan windy ngejawab, "tapi gimana caranya cy kalo lu masih tetep sama yg itu?"
sialan, gue kembali gabisa jawab gue cuma diem gajelas dan untung windy ga maksa gue jawab, kalo maksa mah gue setrum deh tuh anak hahahahaha

berhubung gue kemaren gabisa jawab pertanyaan windy, kayanya gue mau jawab disini aja kaliya....
gue tau 'usia' gue di smansa tinggal setaun lagi, dan gue pun baru kepikiran setelah lu ngomong kemaren kalo gue sebenernya wasting time selama ini karena gue gapernah berusaha buat mencari yang baru di sisa 'usia' gue di smansa ini. tapi ya gimana dong............ masih sulit rasanya untuk melupakan apalagi menghilangkan. masih belum sanggup rasanya kalo memang harus merentang jarak yang semakin jauh. dengan jarak yang ada sekarang aja rasanya gue masih belum cukup kuat, gue hanya menyugestikan diri gue untuk kuat mungkin. gue gatau kenapa gue sampe sejauh ini, memiliki niat yg bulat untuk melangkah menjauh aja gaada, gue gatau kenapa.

mungkin saat diawal lu nanya kenapa gue bisa suka sama orang kaya gitu, sampe segininya lagi dan gue pernah menjawab gue merasa seperti gapunya  alasan untuk bisa suka sama dia dan jawaban kaya gini bakal gue keluarin lagi sekarang. gue merasa gue gepunya alasan untung mulai melupakan dan meninggalkan atas apa yg gue rasain sama dia. terdengar bodoh. tapi itulah kenyataannya. berat untuk diterima.

jadi......... gue harap lu mengerti win kenapa gue rela-rela aja sisa waktu gue di smansa terbuang percuma dan ganiat buat nyari yg baru :)


salam 4L4Y
ketjup indah dari nancy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar