Jumat, 30 Maret 2012

Random

halo semua!
udah beberapa hari ga nge post ya gue, abis bingung juga mau nge post apa hahaha

sebenernya sih gue hari ini lagi kesel gitu, pengen mencaci maki seseorang, tapi buat apa? yg ada bikin masalah baru gue, cape dong kalo masalah mulu mah.

tapi sekarang gini deh,
yg ngeselin siapa coba?
yg gamau damai siapa coba?
yg sombong siapa coba?
yg ngajak perang siapa coba?
yg gamau temenan lagi siapa coba?
lu kan? tapi tetep aja keliatannya gua yg salah, gua yg maksa.
padahal gue ga minta apa2, gue cuma mau memperbaiki hubungan untuk menjadi normal aja ko, tapi lu nya kaya bangke, kan kesel juga.
emang lu pikir gue gabisa marah sama lu? gabisa kesel sama lu? ih sorry aja, gue malahan rasanya pengen matiin lu aja kalo ga haram. iiiiiih keseeeeel!!!



tapi ya, kalo boleh jujur, gue belum mau untuk nyari orang yg baru, lagi ga pengen aja.
rasanya gue lebih happy dan fun ko dengan kehidupan gue yg kaya gini hahahaha
alasan lain sih, emang belum siap ajaaaa hehehe




"jika kamu belum siap melangkah dengan seseorang, cukup cintai ia dengan diam mu.
karena, diam mu adalah bukti cintamu padanya. dengan begitulah kamu memuliakan dirinya.
karena kamu tak mengajaknya menjalin hubungan terlarang dan tak merusak kesucian dan penjagaan hatinya.
dari diam mu, sungguh telah memuliakan darinya dan dirimu juga akan terjaga.
sebagai mana Fathimah Az Zahra dan Ali Bin Abi Thalib yang diam dalam cinta, namun akhirnya mereka bersanding dalam pelaminan.
bersabarlah dalam diam mu, karena tulang rusuk tak akan pernah tertukar"




menye ya? emang. tapi menurut gue itu so sweet dan gue sangat setuju dengan itu :)


udah ah, gamau semakin menye. dadah semua :*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar