Jumat, 23 Maret 2012

selamat pergi "orang baru"

mungkin judulnya aneh, tapi isinya juga emang gapenting sih. gausah dibaca juga gapapa. mau curcol aja.


lu datang dan pergi sesuka hati lu
tanpa pernah mikirin apa yg gue rasain saat lu tiba-tiba datang,
dan tiba-tiba menghilang dari keseharian gua.
lu gatau, sejahat apapun lu sama gua, setega apapun lu perlakuin gua,
didalam hati gue yg paliiiiiing dalam, gue selalu percaya, lu itu baik , gue tau lu itu baik.


mungkin kalo gue bilang, gue sebenernya sayang sama lu, lu gaakan percaya, lu pasti akan bilang.
kita masih SMA, masih belum waktunya buat ngerasain kaya gini.
tapi kalo gue boleh bilang, gue sayang sama lu, dan gue serius, terserah mau seperti apa pikiran lu.


lu selalu bilang,
kenapa saat gue punya rasa ini sama lu, guenya sampe segininya
lu ga ngerti , lu tuh beda,
lu memiliki sesuatu yg ga orang2 itu punya.
lu selalu bikin gue seneng dan nyaman saat sama lu,
dengan cara lu sendiri, makanya, lu beda dengan yg lain.
dan lu, lu itu satu2nya orang yg pernah dateng di kehidupan gue yg perginya itu pamit, gakaya yg lain
yg lain itu, kalo pergi ya pergi aja,
tanpa pernah mikirin gimana gue disini,
gimana kondisi gue, gimana perasaan gue.
lu mikirin perasaan gue walaupun lu gabisa bales perasaan gue.
itu yg bikin lu tetep baik dimata gue :)


lu terlalu sulit untuk dilupain
lu ngasih gue banyak kenangan yg berpelajaran meskipun cuma sebentar
tapi, gue rasa udah ga waktunya lagi gue ngabisin air mata gue untuk sesuatu yg udah gamungkin bisa gue raih. iya kan? :')




terima kasih "orang baru", bersenang-senanglah dengan pilihan mu.
aku disini akan selalu mendoakan yg terbaik untuk kamu.
selamat menjalani hari-hari baruuuu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar