Sabtu, 24 Maret 2012

Pandawa, keluarga kecil penuh cerita :)

halo! gue mau ceritain tentang video yg afu buat buat pasukan :)

awalnya, pas disekolah tadi tepatnya di altar, afu tiba-tiba ngomong


"gue ada video nih buat lu semua. pada mau liat ga?"


dan berhubung gue tadi lagi bawa laptop, jadilah kita nonton video tersebut di laptop gue.
gue nonton tuh bareng-bareng sama yg lain.

dan theodora pun menangis dipanguan gua #eaaa hahahaha
dinna juga nangis. tapi tumbenan gue yg biasanya menye, liat video tadi tidak menitikan setitik air mata hahahaha oke itu emang sweet banget gue akui, tapi karena sikonnya lagi ga mengharu biru kali ya, jadi ya gue pas tadi liatnya biasa aja.
berhubung itu so sweet banget, akhirnya gue minta copy video itu ke laptop gue.

dan you know what.............
baruuuuu aja gue tadi liat video itu, di kamar, sendirian, dengan suasana sangat hening....
gue bener-bener menghayati video tersebut, meresapi kata-kata yg dibikin afu, dan mem-flashback memory gue 3-4 bulan kebelakang saat liat slide show foto-foto itu.
dan gue, nangis, nangis terharu. karena jujur, gue kangen saat masa-masa itu, dimana apa yg kita rasakan itu macem-macem, seneng,sedih, kesel, marah, terharu, dongkol semuanya jadi satu, semuanya gue rasain waktu sama kalian.

video itu bikin gue sadar, dan bikin gue berpikiran:

"gue sempet gamau masuk pandawa, tapi gue rasa, gue nyesel kalo gajadi masuk waktu itu, karena gue pasti gabakal kenal lu semua"

"yaAllah, ternyata aku sayang mereka, buatlah kami semakin erat, jagalah mereka, aku sayang mereka"

"mereka beda dengan 'mereka' yg sebelumnya"

"ini keluarga kedua gue, mereka selalu peduli dengan kondisi gue, mereka peduli satu sama lain. mereka selalu berusaha untuk ga saling nyakitin yg lain"


dan masih banyak kata-kata dan doa yg terbaik untuk mereka semua. gue beneran sayang mereka. gue ga nyesel sama sekali masuk PANDAWA :)

dan gue masih inget, saat H+3 gue harus diopname di RS PMI, mereka dateng nengokin gue udah kaya bedol desa ampe diomelin suster saking banyaknya yg dateng hehehehe (maaf yaa :D)
terus teh ayu dan kang farid yg nengok gue ampe 2 kali disaat gue lg pake oksigen gara2 bengek-__- hehehehe
teh nabil sama teh tita XXI yg dateng bawain kado award buat gue, itu seneng bangeeeet :DDD

ah rasanya, kalo gue harus cerita tentang mereka semua, gabakal ada abisnya, banyak kenangan yg gabisa gue lupain dari kalian. sayang pandawa, apalagi XXIV. gue seneng banget punya palu bulu kaya gema dan theo. palu bulu yg sifatnya beda tapi sama-sama bisa fleksibel, di satu sisi mereka bisa pecicilan banget kaya anak tk, di sisi lain, mereka bisa sangat bijaksana dan dewasa, bener-bener kaya bapak ibu. gema yg menel, sinting, kaya boyband yg merasa dirinya ganteng-___- bapak yg baik buat XXIV. theo yg menel juga, yg cempreng, yg kaya kuda lumping makannya beling, yg kata gema sih lembut(padahal ngga-_-) ibu yg sangat sabar buat XXIV.
mungkin di post selanjutnya, gue bakal cerita tentang karakter dari masing2 pasukan dan XXIV.


PASUKAN LKBB XXI

                   Teh Asri 
Ojan


             Ecy      Eka      Shelma      Mulvi     KangIgfar   Haris
             Oca     Theo       Agni        TehEi        Adhit          Abi
             Afu   TehZei     Dinna       Gema        Amri        Yasin





Mereka yg udah ngajarin gue banyak hal dan mereka yg selalu yakin kalo gue itu KUAT.


I REALLY MISS YOU ALL :') :* <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar