Jumat, 23 Maret 2012

Opening Ceremony Smansa Day 2012

Kamis 22 Maret 2012, kemarin itu acara openingnya smansa day, dan Pandawa 16 itu bener2 sebagai pembuka dari acara smansa yg paling meriah itu.
gue seneng banget gue bisa ikutan tampil bareng Pandawa 16 angkatan XXIII dan XXIV
meskipun awalnya gue pengen jadi dirijen dan ternyata gue dijadiin pasukan 17, yg sama sekali gapernah kebayang sama gue kalo gue bakal jadi bagian dari pasukan dengan kondisi fisik gue yg masih lemah banget waktu itu(masih masa pemulihan). dan lu tau? pas pengukuhan pasukan dan diumumin kalo gue jadi pasukan 17 itu, gue refleks nangis.  gue gatau apa yg gue tangisin. yg jelas saat diumumin itu gue langsung mikir :


"anjir, gua jadi pasukan, gua gamau. gua kan belum bisa latian. kalo ga kekejar gimana?"



tapi dengan dukungan dari angkatan XXIII dan semua temen2 seperjuangan gue yg ngeyakinin gue kalo gue itu BISA, dan alhamdulillah ternyata gue bisa menyesuaikan pas tampil kemaren dengan intensitas latihan gua yg sangaaaaaaat sedikit. memang barisnya udah sedikit kaku sih, tapi setidaknya, gue ga bikin malu temen2 gue yg udah latihan tiap hari dan selalu ikut pemanasan.

daaaan ini dia foto-foto abis pandawa jadi petugas

gue sama ojan(ojan mukanya menel-_-)



 teh emil, aiman, ojan, abi, gue, teh dian, theo, teh sherly, mulvi




dinna, afu, gue, mulvi, theo


teh dian, teh sherly, mulvi, gue, theo 




gue sama mulvi(guenya cangak mul-_-)




gue dan theo si bulu <3 (suka banget foto ini)




teh dian, sisin, afu, teh sherly, ojan

theo sama teh dian

gue sama mulvi(better daripada yg di atas haha)

sebenernya ga jelas sih ini postingnya. tapi yaudahsih terus kenapa? hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar